Jumat, 08 Maret 2013

7 ALASAN MENGAPA AKU LEBIH MEMILIH BIR DARIPADA TUHAN?






7. Tak ada yang akan membunuhku karena tak Minum Bir. Banyak orang yang akan membunuhku karena tak punya Tuhan.

6. Tak ada yang menganjurkan Bir bagi orang yang belum dewasa. Banyak orang memaksakan iman Ketuhanan bahkan sejak masih bayi. 

5. Kalau aku punya Bir, aku tak perlu membagikannya ke tetangga. Kalau kamu punya ajaran Tuhan, kamu wajib menyebarkannya kemana-mana.

4. Kalau aku ketergantungan Bir, banyak orang yang akan membantuku untuk berhenti. Kalau kamu ketergantungan Tuhan, tak akan ada satupun orang yang bisa menghentikanmu.

3. Tak pernah ada orang dibakar, digantung, dipenggal karena beda merek bir. Banyak orang dibantai dan jutaan liter darah tumpah berceceran gara-gara beda Tuhan.

2. Bir tidak pernah memicu perang-perang besar. Sedangkan Tuhan??

1. Gampang membuktikan bahwa aku punya Bir. Buktikan kamu punya Tuhan??

Take Beer!!!!

2 komentar: